Berita AktualBerita Daerah

Kapolda Lampung Serahkan Hadiah Lomba ILM “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

LAMPUNG, beritaindonesianet-Irjen Pol. Hendro Sugiatno serahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba iklan layanan masyarakat dengan tema ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’ di Mapolda Lampung, pada Kamis (24/9/2021).

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M didampingi Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Subiyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengembangkan bakat anak-anak muda di Lampung dalam bidang Videografi.

“Dalam momen Covid-19, kita mengadakan lomba film pendek berkaitan dengan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan,” kata Hendro Sugiatno.

Menurutnya, kedepannya Polda Lampung juga akan mengadakan lomba Mural bagi anak-anak muda di Lampung yang mempunyai kemampuan dalam bidang seni Mural.

“Kepada para pemenang lomba, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh dalam menciptakan karya dan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh peserta atas kontribusinya dalam upaya penanganan covid 19,” ungakapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"