Raih Hasil Sempurna Tim Baseball Lampung Menang 6-2 Lawan Kaltim

JAYAPURA, Beritaindonesianet- Tim Baseball Putra Lampung, kembali meraih hasil sempurna pada pertandingan kedua Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua.
Bertanding di Lapangan Baseball Pangkalan TNI Angkatan Udara, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (24/9), Tim Lampung harus bermain full sembilan inning sebelum mengakhiri perlawanan Tim Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 6-2.
Asisten Pelatih Tim Baseball Lampung Iid Ahmad Munadi, bersyukur atas kemenangan tersebut. Kemenangan itu semakin memotivasi semangat anak-anak Lampung meraih hasil sempurna pada pertandingan berikutnya.
“Di PON Papua ini, Kaltim termasuk kuda hitam. Ada beberapa pemain mereka yang punya teknik bagus. Itu yang membuat anak-anak agak kesulitan saat tadi bermain. Tapi anak-anak bisa tetap fokus dan berhasil menang,” kata Iing.
Selanjutnya, Sabtu 24 September, Tim Baseball Lampung akan kembali bertanding melawan tuan rumah Papua.
“Di atas kertas, kita masih di atas Papua. Tapi, saya selalu ingatkan anak-anak tidak memandang remeh. Semua tim punya kelebihan dan kekurangan. Karena itu, kita harus tetap fokus pada pertandingan.
Selain tuan rumah Papua, pada pertandingan penyisihan cabang baseball, Lampung masih akan menghadapi: Jawa Barat pada 27 September, DKI Jakarta pada 28 September dan Banten pada 29 September.
Sebelumnya pada pertandingan perdana cabang baseball, tim Lampung menang telak atas Kalimantan Tengah dengan skor 23-0. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"