Pastikan Semua Steril, Danrem 064/MY Cek Lokasi Sasaran Kunjungan Presiden RI Di Banten

CILEGON, beritaindonesianet-Dalam rangka menyukseskan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Provinsi Banten, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tunianto meninjau secara langsung di beberapa titik lokasi yang menjadi lokasi Kunjungan Kerja Presiden RI 1. Senin (20/09).

Kunjungan kerja Presiden RI 1 ke wilayah Provinsi Banten dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi massal dan meresmikan pabrik di PT Krakatau Steel Cilegon serta memberikan pengarahan kepada Forkopimda se Provinsi Banten di KP3B, yang direncanakan hari Selasa tanggal 21 september 2021.

Danrem 064/MY mengatakan melaksanakan pemantauan dan mengecek kepada para personel Pengamanan yang siap siaga berada di lapangan, agar kunjungan kerja Presiden RI dan rombongan berjalan dengan lancar dan aman.

“kita sebagai yang punya wilayah sedapat mungkin acara kunjungan kerja RI I ini dapat berjalan aman dan lancar. Kita siapkan segalanya mulai dari tempat sampai dengan terselenggaranya semua acara yang digelar di provinsi Banten,” Ungkapnya

Kepada seluruh personel pengamanan VVIP Kunker RI 1, Danrem 064/MY menyampaikan Pengamanan VVIP ini harus berhasil dan jangan dianggap sebagai rutinitas tetapi operasi baru, sehingga tidak mengabaikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta di setiap lokasi kunjungan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dilaksanakan dengan benar.”. Pesan Danrem 064/MY.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"