Wanita Penghibur Ditemukan Tewas Tergorok di Kos

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Diduga korban pembunuhan, seorang wanita ditemukan tewas tergorok di desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (13/8).

Menurut warga sekitar, diketahui korban berinisial S (30), warga Palembang, Sumatra Selatan.

“Sebelumnya dia kos disebelah tapi diusir sama yang punya,” kata salah satu warga sekitar.

Menurutnya, alasan korban diusir sebelumnya dikarenakan pemilik indekos tidak suka dengan korban S yang di duga berprofesi sebagai wanita penghibur hidung belang (PSK).

“Setelah diusir, korban sempat pulang ke Palembang. Kemudian 10 hari yang lalu dia kembali ke Lampung dan pindah ke indekos yang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, korban ditemukan pada Jumat 13 Agustus 2021 sekitar pukul 09.00 oleh seorang penjual sayur yang lewat, melihat pintu kos sudah terbuka dan ada kaki tergeletak didalam. Karena penasaran, penjual sayur langsung masuk dan melihat kedalam kos. Penjual sayur pun terkejut, ternyata kaki tersebut merupakan mayat seorang wanita yang sudah berlumuran darah dengan bekas luka gorokan di bagian leher.

“Kemarin sore saya masih ngeliat dia, tadi penjual sayur yang pertama lihat, ada kaki katanya di dapur,” ungkapnya.

Sementara itu, petugas sudah melakukan indentifikasi tempat kejadian perkara (TKP) dan jenazah korban saat ini sudah berada di RSUD Bob Bazar Kalianda. (Ilham)