Kakanwil DJP Banten : Media merupakan Wadah Syiar Perpajakan kepada Masyarakat

SERANG, beritaindonesianet-Kepala Direktur Jenderal Pajak (DJP) Banten dan jajaran mengadakan media gathering bersama rekan pers di lingkungam DJP Kanwil Banten di aula kantor setempat, Jumat (07/05).

Acara yang bertemakan “Bangkit dari pandemi, Media sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi” dihadiri 20 rekan media dengan menerapkan protokol kesehatan. Untuk memastikan peserta bebas dari covid 19, peserta bahkan harus melakukan swap antigen terlebih dahulu.

Kepala Kanwil DJP Banten Dionysius Lukas Hendrawan mengaku bahwa pihaknya memang membatasi berbagai kegiatan selama masa pandemi. “Tahun 2021 bahkan kita baru mengadakan media gathering bulan mei ini. ”

Menurut Lukas, media merupakan wadah syiar kepada masyarakat. “Syiar perpajakan kepada masyarakat. ”

Karena itu ia merasa media gatheribg dengan rekan pers harus dilakukan. “Media gathering dengan rekan pers itu keharusan, ” ujar Lukas.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"