Berita AktualBerita Daerah

Kembali Nyalon Kades, Sarja Kusuma Atmaja Bawa Misi Lanjutkan Pembangunan Desa Dan Tingkatkan Ekonomi Di Sektor UMKM

SERANG,beritaindonesianet- Sarja Kusuma Atmaja,SH maju kembali serta mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa nagara kecamatan kibin, Serang-Banten pada perhelatan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala desa serentak yang di adakan Pemkab Serang yang tak lama lagi di mulai dalam waktu dekat ini. Senin(26/04/21).

Pada kontestasi ini Sarja Kusuma Atmaja, SH yang notabene nya sebagai petahana kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa yang membawa misj melanjutkan pembangunan desa dan meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat melalui sektor UMKM.

Saat ditemui di ruangan kerjanya Sarja Kusuma Atmaja, SH mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan pembangunan desa , serta akan meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat melalui sektor UMKM, yang mana dirinya akan membuatkan objek wisata desa nagara dan akan membuatkan badan usaha milik desa (BUMDes).

“Kedepannya jika saya ada nasib terpilih lagi sebagai kades nagara, saya akan melanjutkan program-program saya yang akan meneruskan pembangunan desa nagara dan meningkatkan kualitas ekonomi masyarakat melalui sektor UMKM, kita akan garap objek wisata desa nagara dan akan membuatkan badan usaha milik desa” Ungkap Sarja Kusuma Atmaja, SH

Bahwa menurutnya selain itu dirinya akan menghidupkan kembali serta melestarikan seni tradisional seperti kendang pencak di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sudah mulai terkikis.
Dirinya pun mengajak masyarakat desa nagara untuk bersama-sama dengan nya untuk melanjutkan program-program di priode kedepannya untuk membangun desa nagara agar lebih maju, dan meningkatkan kualitas sektor ekonomi masyarakat melalui UMKM.

“Kedepannya kita pun akan menghidupkan kembali serta melestarikan budaya seni kendang pencak yang saat ini mulai terkikis, karena ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk melestarikan budaya lokal, saya pun memohon doa serta dukungan nya kepada masyarakat desa nagara untuk kedepannya bisa bersama-sama dalam memajukan desa nagara, dan merealisasikan visi-misi bersama-sama dalam membangun desa kita tercinta ini” Ujarnya.(lukm)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"