Berita AktualBerita Daerah

Brimob Lampung Pastikan Keamanan Distribusi Vaksin Covid -19

 

BANDARLAMPUNG beritaindonesianet – Satbrimobda Lampung mengawalan Vaksin Covid -19 dari Laboratorium Biologi Kimia Farma Bandung ke Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dengan rute Pengamanan dan Pengawalan mulai dari area KM 68 Tol Bakauheni – Terbanggi Samapi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Senin, 04/01/21

Pengawalan ini bertujuan memastikan distribusi vaksin Covid-19 yang dikawal secara khusus agar tidak mengalami hambatan di jalan. Kegiatan yang dipimpin oleh Wadanden Gegana Akp Sugeng Sumanto, SE., MH memastikan pengamanan dan pengawalan sambut dari Personel Sat KBR Pasukan Gegana Korp Brimob Polri di area KM 68 Tol Bakauheni – Terbanggi.

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.iK mengatakan Brimob Lampung mendapat tugas mengamankan dan menjaga vaksin Covid-19 sebagai objek yang sangat berharga. Sebab, berkaitan dengan keselamatan ribuan nyawa manusia.

Detasemen Gegana khususnya Subden Wanteror dan Subden KBR di berikan Tugas untuk melaksanan Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid -19 sebagai protap awal dalam setiap pelaksanaan pengamanan. Tamabah KBP Donyar Kusumadji, S.iK

Sebelumnya, pemerintah pusat melalui kementerian kesehatan mulai mendistribusikan vaksin Covid-19 secara bertahap ke 34 provinsi pada Minggu (3/1). Untuk Senin (1/4/), Biofarma selaku distributor mengirimkan vaksin ke Provinsi Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Bali, Kalimantan Utara, Sulawesi Barat, dan Papua. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"