Berita AktualBerita Daerah

Dansat Brimobda Lampung Imbau Anggota BKO Jalankan Tugas Sesuai SOP

 

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Polda Lampung mengirimkan 100 personel Brimob ke Banten. Personel Sat Brimob Polda Lampung menjalankan tugas bawah kendali operasi (BKO) di Polda Banten untuk Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, Rabu (30/12)

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji,S.iK mengharapkan agar personil yang melaksanakan BKO Untuk menjalankan tugas dengan penuh Tanggung Jawab, jadikan tugas ini sebagai suatu kebanggaan, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan itu dan Jadikan bagian dari pengalaman hidup dan pengalaman tugas.

“Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan yang akan melaksanakan BKO di Polda Banten utamanya untuk komandan pasukan agar senantiasa mengingat anggota tentang SOP yang berlaku selama menjalankan tugas pengamanan serta terus melakukan koordinasi dengan Polres setempat, agar dalam pelaksanaan tugas berjalan lancar dan kondusif sebagai wujud dari Bakti Brimob untuk Indonesia,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel Sat Brimob Polda Lampung yang terlibat dalam pengamanan Malam Tahun Baru 2021agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Tetap semangat dalam bertugas dan tanamkan pada jiwa pada diri masing-masing, bahwa jiwa ragaku Demi kemanusiaan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” tambah Dansat Brimob di akhir Arahannya. (kus/mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"