Berita AktualBerita Daerah

Wadanyon A Pelopor Polda Lampung Cek Kesiapan Personil Hadapi Nataru

 

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Atas perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, satu SSK Brimob Batalyon A Pelopor melaksanakan Apel Siaga Natal dan Tahun Baru di Mako Batalyon A dibawah pimpinan Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Yonny Kamuda . Kamis(24/12)

Apel Siaga Natal dan Tahun Baru ini  dilaksanakan guna meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan guna mengantisipsi tindak kejahatan yang terjadi pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Wakil Komandan Batalyon dalam Arahannya menyampaikan, “Tindak kejahatan yang paling diwaspadai dan diantisipasi menjelang perayaan Natal dan Tahun baru yaitu Radikalisme, Terorisme dan gangguan kamtibmas. Selain itu kita harus mewaspadai juga curanmor dan pesta minuman keras. Karena tindak kejahatan tersebut banyak terjadi.” ujar Yonni.

Selain melaksanakan Apel Siaga Wakil Komandan Batalyon juga melakukan pengecekan Kendaran R2, R4 dan R6 untuk memastikan kendaraan siap digunakan sewaktu-waktu dibutuhkan. Tidak hanya kendaraan, persenjataan yang akan digunakan untuk Kegiatan pengamanan tidak luput dari pengecekan beliau.(mba/hum)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"