Berita AktualBerita Daerah

Puluhan Siswa TK Khairunnas Belajar Masak Ayam Goreng di KFC

SERANG, beritaindonesianet-Puluhan siswa TK Islam Khairunnas belajar membuat ayam goreng di restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Kota Serang, Banten, Selasa pagi (18/02).

Pada acara field trip tersebut, para siswa TK yang rata-rata menyukai ayam goreng khas Negeri Paman Sam tidak hanya belajar memasak ayam goreng saja, mereka juga diajak berkeliling melihat suasana areal KFC dan mendengarkan dongeng.

“Kegiatan ini memang sengaja kita lakukan agar para siswa mengetahui cara memasak fried chicken kesukaan mereka,” ujar Wahidah, Kepala Sekolah TK Islam Khairunnas.

Menurut Wahidah, para siswa sangat antusias mengikuti field trip ke KFC.

“Apalagi selain mempraktekkan membuat chiken,  mereka juga happy karena pulang dengan membawa oleh-oleh paket chicken untuk makan siang,” ujar Wahidah usai field trip.

Sementara para siswa TK mengaku senang mengikuti field trip tersebut.

“Tadi Beben belajar masak ayam, ayamnya dicampur tepung terus digoreng,” celoteh Ben Daffa Henrahim, anak kelas A TK Khairunnas.

Kegembiraan para siswa bertambah karena celemek yang dipakai saat praktek memasak boleh dibawa pulang.

“Nanti kalau mau masak di rumah, bisa Beben pakai,” ujarnya. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"