Paguyuban Baret Merah Banten ‘Harga Mati Dukung Prabowo Sandi’

SERANG, beritaindonesianet –Ratusan purnawirawan kopassus yang tergabung dalam Paguyuban Baret Merah Banten mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan pasangan calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Ketua Paguyupan Baret Merak Banten menyakatan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno ini merupakan harga mati.

“Alhamdulillah ada kegiatan seperti ini, supaya ada kekompakan, diyakinkan bahwa Purnawirawan Baret Merah ga ada alasan, harga mati harus mendukung 02 Prabowo Sandi,” ujar Ketua Paguyuban Baret Merah Banten H. Ahmad Taufik Nuriman, usai deklarasi dukungan di salah satu hotel di Kota Serang, Banten, Rabu (31/10).

Taufik mengaku pihaknya kecewa terhadap kinerja pemerintahan di bawah pimpinan Presiden Jokowi saat ini yang dianggap gagal memberbaiki kondisi bangsa. Padahal, mereka sudah diberi kesempatan 4 tahun untuk membuktikan semua program yang mereka janjikan.

“Kenapa kita milih Prabowo-Sandi, karena rezim sekarang ini sudah empat tahun ini tidak berhasil bisa dikatakan gagal. Oleh karenanya kita ingin presiden yang baru,” kata Taufik yang juga pernah menjadi Bupati Serang selama 3 periode.

Menurut Taufik, gagalnya program pemerintah di bawah pimpinan Joko Widodo sangat dirasakan masyarakat saat ini. Hal ini terbukti dengan tingginya harga bahan pokok, terus menaiknya harga tukar rupiah terhadap dolar, dan sejumlah program yang dianggap tidak berjalan dengan baik.

“Beliau bilang politik pembohongan, politik sontoloyo sesungguhnya buat siapa itu? Jangan ngomong sendiri dibuat sendiri namanya ‘ngepak air di atas dulang kecipratan dewek’. Nanti kalau udah bicara sontoloyo jangan-jangan nanti keluar Politik pikun linglung ini siapa yang linglung,”kata Taufik.

Taufik mengaku pihaknya optimis pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan menang pada pemilihan presiden tahun 2019 mendatang. Apalagi mengingat pilpres tahun 2014 lalu dimana saat itu pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berhasil meraih 63 persen suara masyarakat Banten. Taufik berharap kemenangan ini bisa meningkat pada pilpres tahun 2019 nanti.

“Insya Allah dengan dukungan yang lebih banyak capaian itu bisa tercapai. Purnawirawan gak ada alasan tidak mendukung Prabowo-Sandi. Harga mati dukung Prabowo Sandi. Allahu Akbar,” tegasnya.

Sementara Mayjen TNI Inf (Purn) Sunarko mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden perioden 2019-2024. “Ini demi menuju Indonesia yang lebih baik lagi,” ujar Sunarko

Dalam kesempatan itu, juga hadir Letjen TNI Inf (Purn) Nugroho. Ia juga berharap agar masyarakat memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menuju Indonesia yang sejahtera dan makmur.

Ketua Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo Banten H. Abdulrahim Odeh yang hadir pada saat deklarasi tersebut mengaku mendukung deklarasi itu. Menurut Odeh, hal tersebut membuktikan bahwa jaringan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno semakin kuat. “Kita semakin optimis bisa memenangkan paslon Prabowo Sandi pada pilpres nanti.”

Selain anggota Paguyuban Baret Merah Banten dan Kornas Prabowo Banten, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah anggota Persatuan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), sejumlah ulama, dan tokoh masyarakat Banten.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"