Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

Partai Golkar Kab Serang Adakan Musda IX

SERANG, beritaindonesianet- Jelang pemilihan Gubernur Banten 2017, seluruh DPD Partai Golkar Tingkat II ditargetkan menyelesaikan musdanya. Selasa (29/9), giliran DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Serang yang melakukan musda.

“Akhir September ini, kita targetkan musda seluruh Golkar Kabupaten Kota selesai dilakukan,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

Sementara PLT Ketua Partai Golkar Kabupaten Serang Bahrul Ulum berharap musda ini berjalan lancar. “Siapapun yang akan terpilih menjadi ketua, saya harap bisa membawa Golkar lebih baik ke depan dan bisa membawa kemenangan pada pasangan Wahidin Halim – Andika Hazrumi pada pilgub nanti,” ujarnya.

Dalam musda ini, Fahmi Hakim yang selama ini menjabat sebagai Bendahara akan mencalonkan diri sebagai ketua.”Mudah-mudahan saya mendapat kepercayaan teman-teman,” ujarnya. (Henny)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"