Presiden Dukung Percepatan Tol Serang-Panimbang

Serang  – Gubernur Banten Rano Karno merasa mendapatkan angin segar dengan kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Serang, Banten. Gubernur mengungkapkan jika ia telah menyampaikan ke Presiden tentang progres pembangunan jalan tol Serang-Panimbang yang memasuki tahap penetapan lokasi, dan Presiden memberikan isyarat positif untuk melakukan percepatan pembangunan.

“Kedatangan pak Presiden sebagai pencerahan bagi masyarakat Banten. Apalagi paska penentuan lokasi jalan tol serang-panimbang, presiden memberikan sinyal positif agar adanya percepatan pembangunan jalan lintas menuju kawasan Banten selatan ini,” kata Rano, Kamis (30/6/2016).

Menurut Rano, kedatangan Presiden ke Kota Serang yang masuk ke dalam program kerjanya merupakan wujud perhatian pusat ke Provinsi Banten. Sehingga tak heran, ada beberapa masalah pembangunan di Provinsi Banten yang tersendat bisa dikomunikasikan dan mendapatkan pemecahan masalah dari Presiden setelah dikunjungi dan dilihat langsung oleh Presiden.

Gubernur juga menampik jika kedatangan Presiden Jokowi ke Provinsi Banten dan membagi-bagikan sembako sebagai salah satu cerminan kemiskinan yang ada di Banten. Meskipun demikian, ia berharap kedatangan Presiden dapat memperlancar percepatan pembangunan Banten.

“Saya berharap dengan adanya kedatangan presiden ini bisa memperlancar pembangunan Banten ke depan,” tandasnya. (Henny)