Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

Bacagub-Wabacagup Banten Mulai Berpasangan di Baliho

SerangSetelah sejumlah baliho bakal calon gubernur dan dan wakil gubernur Banten bermunculan secara sendiri-sendiri di jalan-jalan utama Kota Serang dengan berbagai ikon, kini baliho model baru para kandidat yang akan maju pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2017 mendatang mulai muncul secara berpasangan.

Rano Karno, yang saat ini menjabat Gubernur Banten, masih menjadi favorit dipasangkan dengan foto wajah bakal calon Gubernur Banten. Meskipun baliho ini dipasang dalam kapasitas dan kesempatan yang berlainan, secara politis mereka sudah pernah berkomunikasi untuk berpasangan pada pilgub tahun 2017 mendatang.

Menanggapi hal ini, Rano mengaku hal ini terjadi secara kebetulan saja. Hal senada juga diungkapkan mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman yang mendaftarkan diri sebagai wakil gubernur Banten di sejumlah partai.

Saat ini, baliho di jalan raya merupakan salah satu sarana favorit para tim sukses bakal calon gubernur Banten dan bakal calon gubernur Banten untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Meskipun para bakal calon gubernur dan wakil gubernur membantahnya, mereka tidak memungkiri jika pemasangan baliho secara aktif baru dilakukan beberapa minggu terakhir saja. (Henny)