Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

Dukungan Massa untuk Bacagub Pejabat yang Kunker

SerangBakal calon gubernur banten yang saat ini menjabat posisi penting di pemerintahan ternyata sangat menguntungkan bagi bacagub bersangkutan. Terutama saat kunjungan kerja yang melibatkan banyak massa, selain bisa bersosialisasi gratis, massa yang dikunjungi biasanya tanpa diminta sudah menyatakan dukungan secara terbuka.

Menurut Ketua DPP Bandrong Indonesia, Haji Safrudin, saat ini ada 80 ribu anggota Bandrong di seluruh Banten, yang siap mengawal Jaman untuk maju sebagai wakil Gubernur Banten.

“Kami dari DPP Bandrong Indonesia siap mendukung pak Jaman untuk maju menjadi wakil Gubernur Banten,” kata safrudin, kemarin (19/3/2016).

Sementara Walikota Jaman mengaku bersyukur dan berterima kasih terhadap dukungan massa Bandrong terhadap pencalonan dirinya.  “Saya dinilai mereka bahwa kinerja saya selama memimpin Kota Serang cukup bagus. Maka dari itu mereka mendorong saya untuk maju mencalonkan diri menjadi calon wakil Gubernur Banten,” ungkap Jaman.

Sementara ketua KPU Banten Agus Supriatna mengaku hingga saat ini belum ada peraturan yang diterapkan untuk para bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Sehingga jika pun saat ini sudah banyak calon yang melakukan kampanye terselubung pihaknya belum bisa menindak mereka. (Henny)