Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

Perda Anak Yatim

Pelantikan Tubagus Ali Rochman sebagai PAW Anis Fuad yang meninggal dunia.
Pelantikan Tubagus Ali Rochman sebagai PAW Anis Fuad yang meninggal dunia.

Serang, Beritaindonesianet.com- Seorang kader partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten dilantik walikota Serang menjadi pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Serang dari fraksi Golkar, menggantikan anggota dewan yang lama yang meninggal dunia 3 bulan lalu.

“Penggantian ini untuk mengisi kekosongan organisasi”, ujar Walikota Serang Tubagus Chairul Jaman, usai melantik, Senin (13/4/2015).

Sementara Tubagus Ali Rohman, anggota DPRD Kota Serang yang baru dilantik, mengaku penggantian dirinya memang sudah merupakan aturan undang-undang. Ali juga mengungkapkan keinginannya mengusulkan Peraturan Daerah (Perda) anak yatim. “Ini untuk memperjuangkan nasib anak yatim dan janda miskin,” katanya.

Penggantian antar waktu yang dijalani Tubagus Ali Rohman merupakan amanat undang-undang pemilukada. Ali Rohman menggantikan posisi H. Anis Fuad yang meninggal dunia tiga bulan lalu. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"