MTQ XII Provinsi Banten, Kafilah Kabupaten Serang Dijanjikan Bonus Rp 50 Juta

Serang, Beritaindonesianet.com—Para kafilah Kabupaten Serang dijanjikan bonus Rp50 juta, jika bisa kembali menjadi juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Banten, di Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten, yang berlangsung tanggal 17 – 21 Maret 2015 ini. Janji pemberian bonus ini disampaikan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah pada pelepasan Kafilah Kabupaten Serang di pendopo Bupati Serang, Senin petang (16-3). “

Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melepas keberangkatan para kafilah Kabupaten Serang di Pendopo Bupati, Senin petang (16-3)
Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melepas keberangkatan para kafilah Kabupaten Serang di Pendopo Bupati, Senin petang (16-3)

Menurut Tatu, pemberian bonus Rp50 juta ini sebenarnya sudah lama berlangsung. Biasanya selain berasal dari dana APBD, Bupati H. Ahmat Taufik Nuriman dan dirinya sebagai Wakil Bupati Serang menyumbang bersama pribadi dengan dibantu oleh sejumlah pejabat lainnya. “Sumbangan secara pribadi ini kami berikan sebagai ungkapan rasa terimakasih kami kepada mereka yang telah mengharumkan nama Kabupaten Serang. Ini juga kami harapkan bisa sebagai penyemangat atau motivasi mereka dalam bertanding.” Secara teknis, menurut Tatu, pihaknya nanti akan memberikan hadiahnya kepada LPTQ dan merekalah yang mengatur tentang pembagian dan kegunaan uang bonus tersebut.
Sementara saat disinggung tentang target untuk para Kafilah Kabupaten Serang, Tatu mengaku percaya mereka akan kembali akan meraih juara umum pada MTQ ke XII ini. “Alhamdulillah Kabupaten Serang menjadi juara lima kali, berturut-turut yang empat kali dan yang satu piala tetap, piala bergilir ada di Kabupaten Serang. Jadi target Kabupaten Serang juara umum lagi.”
Rencananya, Selasa ini (17-3) lebih dari 100 anggota Kafilah serang dan official akan mengikuti pawai ta’aruf bersama para peserta lain pada Pembukaan MTQ XII di Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten. (Henny)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"