Peringati HUT ke-77 Corps POMAD TA. 2023, Denpom III/4 Serang Adakan Donor Darah

SERANG, beritaindonesianet-Di hari ke-2 dalam rangka memperingati HUT ke-77 Corps POMAD TA. 2023 Denpom III/4 Serang melaksanakan kegiatan Donor Darah yang didukung oleh UDD PMI Kabupaten Serang dan dilaksanakan di Aula Madenpom III/4 Serang, Rabu,(07/06/2023)

” Kegiatan ini kita lakukan sebagai salah satu rangkaian HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-77,” ungkap Komandan Denpom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos

Dalam kesempatan ini juga Dandenpom III/4 Serang menyampaikan terima kasih kepada semua prajurit TNI, Polri dan semua pihak dalam mendukung kegiatan bhakti sosial di Hut Pomad ke 77.

” Kegiatan Donor Darah ini bukan sekedar untuk memperingati HUT ke-77 Corps POMAD tapi juga bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa ” ungkap Dandenpom III/4 Serang

Kegiatan Donor Darah ini juga diikuti oleh satuan lain seperti Denpal III/4 Serang, Denbekang III-44-04 Serang, Denhubrem 064/MY, Ajenrem 064/MY, Propam Polda Banten, Satpol PP Kota & Kab. Serang dan Dishub Kota Serang.(odeh)