Berita AktualBerita Daerah

Peringati HUT ke-77 Corps POMAD TA. 2023, Denpom III/4 Serang Adakan Donor Darah

SERANG, beritaindonesianet-Di hari ke-2 dalam rangka memperingati HUT ke-77 Corps POMAD TA. 2023 Denpom III/4 Serang melaksanakan kegiatan Donor Darah yang didukung oleh UDD PMI Kabupaten Serang dan dilaksanakan di Aula Madenpom III/4 Serang, Rabu,(07/06/2023)

” Kegiatan ini kita lakukan sebagai salah satu rangkaian HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-77,” ungkap Komandan Denpom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos

Dalam kesempatan ini juga Dandenpom III/4 Serang menyampaikan terima kasih kepada semua prajurit TNI, Polri dan semua pihak dalam mendukung kegiatan bhakti sosial di Hut Pomad ke 77.

” Kegiatan Donor Darah ini bukan sekedar untuk memperingati HUT ke-77 Corps POMAD tapi juga bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa ” ungkap Dandenpom III/4 Serang

Kegiatan Donor Darah ini juga diikuti oleh satuan lain seperti Denpal III/4 Serang, Denbekang III-44-04 Serang, Denhubrem 064/MY, Ajenrem 064/MY, Propam Polda Banten, Satpol PP Kota & Kab. Serang dan Dishub Kota Serang.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"