Berita AktualBerita Olahraga

Target PON XX Tercapai, Lampung Masuk 10 Besar

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Provinsi Lampung masuk 10 besar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.
Lampung mengunci posisi 10 besar dengan meraih total 36 medali, 14 emas, 10 perak dan 12 perunggu.
Menanggapi itu, Ketua Umum KONI Lampung M Yusuf S Barusman mengatakan, capaian tersebut sesuai dengan target yang telah ditentukan sebelumnya.
“Alhamdulillah kita ucapkan terimakasih atas ridho Allah SWT, Lampung akhirnya mencapai target 10 besar,” ujat Yusuf Barusman, Kamisn(14/10).
Menurut Yusuf, capaian tersebut tidak lepas dari kerja keras, semangat, komitmen, loyalitas dan totalitas seluruh atlet serta kontingen Lampung dan pengurus KONI.
“Atlet-atlet kita yang sudah berjuang sebagai patriot olahraga untuk membela nama Lampung. Sehingga olahraga Lampung kembali berjaya,” tuturnya.
Dia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama berjuang pada PON XX di Papua.
“Saya sebagai Ketua KONI Lampung mengucapkan selamat untuk kita semua, dan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak,” ucapnya.
Dia juga mengapresiasi dukungan Gubernur Arinal Djunaidi dan Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memberikan perhatian, dukungan serta komitmen.
“Semoga usaha dan capaian ini tidak melenakan kita untuk terus membangun olah raga Lampung. Semoga Allah meridhoi dan memberkahi kita semua,” tuturnya. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"