Berita AktualBerita Nasional

Pantau Pantai Ancol, Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Pastikan Kesehatan Anggota

JAKARTA, beritaindonesianet-Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol. Yassin Kosasih meninjau Pantai Ancol, Jakarta Utara yang menjadi salah satu lokasi prioritas pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Yassin juga meninjau Posko Satgas 7 (Banops) di Mako Ditpolair Tanjung Priok.
Dalam kesempatan tersebut, Yassin memastikan kondisi kesehatan anggotanya yang berjaga, Kamis (20/04).

Di Mako Ditpolair Tanjung Priok, anggota yang terlibat Operasi Ketupat 2023 diperiksa kesehatannya oleh Dokkes Polri. “Kami memastikan kondisi kesehatan anggota tetap prima, sehingga dapat menjalankan tugas pengamanan secara maksimal,” kata Brigjen Pol. Yassin Kosasih yang didampingi Kasubdit Binmasair Ditpolair, Dirpolairud Polda Metro Jaya beserta jajaran, dan Komandan KP Pelatuk-3013.

Menurut Yassin, kesehatan personil menjadi prioritas agar mereka mampu menjalankan tugas pengamanan secara maksimal. “Semoga anggota selalu sehat.”

Sementara saat meninjau Pantai Ancol, Yassin mengungkapkan Pantai Ancol menjadi salah satu kawasan yang mendapat prioritas pengamanan, mengingat Pantai Ancol merupakan destinasi wisata bagi warga yang merayakan Lebaran.

“Jadi, kita harus pastikan segala fasilitas dan peralatan yang dibutuhkan sudah stand by di tempat,” kata Yassin. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"