Bagian Humas KONI Gelar Rapat Perdana

Bandarlampung – Bidang Humas Koni Provinsi Lampung Menggelar Rapat koordinasi program kerja, dalam rangka mendukung kegiatan bidang okahraga untuk disampaikan kepada masyarakat

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Bidang Humas KONI Lampung Supriadi Alfian itu, lebih kepada membahas wancana serta langkah kegiatan yang akan dilakukan dalam jangka panjang menengah dan jangka pendek.

” Tugas Humas tidak ringan, perlu ada keseriusan dari masing masing anggota, apa yang harus dan akan di sampikan kepada masyarakat terkait kegiatan olehraga yang di lakukan masing masing Cabor” Ujar Supriadi Alfian.

Dia menekankan, kedepan HUMAS harus lebih bersinergi dengan bidang bidang KONI lain, termasuk cabang olahraga yang ada di dalamnya.

” Pantau ikuti dan jadikan berita apapun kegiatan yang dilakukan KONI, agar masyarakat tau, Kegiatan kegiatan yang dilakukan” Tagas dia.

Menurut Bang Yadi sapaan akrab Supriyadi Alfian , Bagian Humas harus benar benar menjadi corong yang bertugas menyampaikan Informasi kepada masyarakat apa saja yang telah dilakukan pengurus serta Cabor yang ada di Tubuh Koni.

” Kita harus serius, karena ini menyangkut Nama baik KONI lampung dimata masayarakat, sampaikan berita berita yang memberikan motifasi yang baik dan benar demi kejayaan olahraga di lampung” ujar dia.

Dikesempatan itu, dirinya juga menyampaikan beberapa hal menyangkut fasilitas serta alat pendukung untuk kegiatan Humas, seperti perlunya kamera, website dan pendukung lain.

” kita akan coba mengajukan usulan agar Pimpinan KONI bisa memberikan fasilitas untuk kita bekerja, tentu saja sesui dengan angaran yang ada” tutup dia

Dalam rapat yang digelar di kantor Koni lampung senin (10/4) tersebut hadir semua anggota bagian Humas KONI Lampung.

Beeikut resume hasil rapat Humas KONI Lampung

Resume Rapat Bidang Media dan Humas

Senin, 10 April 2023

Program atu Pengajuan Anggaran

1. Kerjasama dengan Media, sebanyak 21 baik Cetak, Elektronik maupun Online, selama 1 tahun di 2023

2. Pemberian Transport kepada wartawan peliput sebanyak 21 orang

3. Menghidupkan kembali KONI TV

4. Membuat Website KONI Lampung

5. Penyegaran Wartawan utk peliputan Porwil dan Pra-PON 2023

6. Merencanakan Media Center Porwil di Riau 2023

7. Pengadaan peralatan penunjang kerja Bidang Media dan Humas

– Kerjasama dengan Media,
Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan media khusus yang banyak melakukan liputan Olahraga dengan konsisten” Cetak, Online, maupun Elektronik.

– KONI TV Lampung
Media Produk Kehumasan Lampung. Sasaran menampilkan siaran Vidio kegiatan olahraga baik KONI dan Cabang Olahraga.

– Peralatan sangat penting untuk penunjang kinerja dalam melaksanakan tugas, baik peliputan maupun dokumentasi kegiatan pengurus KONI.

( hum/mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"