Berita AktualBerita Daerah

Danrem 064/MY: Babinsa Harus Tampil Terdepan Bantu Kesulitan Rakyat

SERANG, beritaindonesianet-Dalam rangka melihat langsung satuan jajaran Korem 064/MY, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Suburna didampingi Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo mengunjungi Koramil 0602-01/Kota Serang, Senin ( 9/01/2023 ).

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Tatang Subarna berpesan kepada Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang untuk selalu tempil terdepan membantu kesulitan Masyarakat

“Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”. Pesan Danrem.

Menurut Danrem, Para Babinsa merupakan pasukan yang berada di garis terdepan maupun ujung tombak satuan teritorial dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. “Untuk itu Babinsa diharapkan mampu menciptakan suasana yang lebih kondusif dan dinamis di tengah-tengah kehidupan sosial masyarakat dan dapat menjawab berbagai tantangan dan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat binaanya,” katanya.

“Babinsa harus cepat tanggap dan cepat bergerak, membantu kesulitan masyarakat di daerah binaannya”

lebih lanjut Danrem 064/MY menyampaikan programnya untuk menghadapi di masa pengsiun yaitu 1000 unit perumahan dan 1000 angkringan selain itu ada juga Program 1000 Sumur Bor serta Program 10 Mbung

” Sebagai seorang Prajurit TNI pasti akan menghadapi masa pensiun itu, maka dari itu perlu kita siapkan masa pensiun itu. Oleh karna itu bagi yang masih berdinas aktif mulai dari sekarang siapkan masa pensiun itu dengan baik, jangan sampai terlena,” tegas Danrem.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"