Bangun Sinergi, Danrem 064/MY Silaturahmi dengan Dinas Pertanian dan Bappeda Banten

SERANG, beritaindonesianet-Membangun sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten Dr. Ir. H. Agus M Tauchid.,M.Si serta Kepala Bappeda Provinsi Banten Dr. Mahdani, SE, ST, M.Si, MM. Selasa ( 10/01/2023 )

Dalam kesempatan tersubut Brigjen TNI Tatang Subarna mengucapkan permohonan maaf baru bisa silaturrahmi karena dinamika kegiatan di lapangan

” Mohon maaf baru bisa hari ini bersilaturahmi padahal udah hampir 4 bulan saya menjabat Danrem 064/MY, kami pun berharap Pemerintah Daerah dan TNI, khususnya dari Korem 064/MY bisa selalu bersinergi dan merekatkan tali silaturrahmi.

Dengan silaturahmi ini, nantinya pihaknya bisa bekerja sama dan bersinergi sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah Korem 064/MY ini akan berjalan dengan baik.

“Sesuai dengan amanat pimpinan yang di berikan kepada kita bahwa TNI ini mulai dari Kodam, Korem, Kodim, Koramil, semuanya itu harus menjadi bagian solusi daripada permasalahan yang ada di wilayah,” tuturnya.

Lebih lanjut Danrem 064/MY berencana akan menggelar pasar murah menyambut Ramadhan

” Insya allah saya berencana min satu Minggu memasuki Ramadhan kita akan gelar operasi pasar murah, kenapa pasar murah ” Saya punya program Duafah dan Yatim Piatu tersenyum dan bahagia menyambut bulan Suci Ramadhan ”

Dalam silaturahmi ini Danrem 064/MY di dampingi Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, Kasiren Korem 064/MY, Dantim Intel Korem 064/MY dan Kapenrem 064/MY.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"