Berita AktualBerita Daerah

200 Orang Habiskan Malam Pergantian Tahun di Havana Night Party Hotel Ultima Ratu

SERANG, beritaindonesianet-Duaratusan tamu Hotel
Ultima Ratu Serang dan masyarakat Banten menghabiskan malam tahun baru di acara Havana Night Party. Suasana berlangsung meriah dengan kemasan acara bernuansa Tropis.
“Peserta Havana Night Party ini ada sekitar dua ratusan orang,” ujar Sales and Marketing Manager Hotel Ultima Ratu Serang Lena Noermala Noerdin di sela-sela acara.
Lena mengungkapkan pihaknya sengaja mengambil konsep tropis untuk acara ini agar suasana acara lebih santai dan akrab.
“Kami panitianya semua memakai pakaian pantai dan dekorasi juga menceritakan tentang pantai, ada perahu, jala, dan lain sebagainya,” kata Lena.
Untuk memanjakan lidah peserta Havana Night Party, pihak Hotel Ultima Ratu Serang menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera, mulai dari hidangan makan malam lengkap, barbaque, ikan dan seafood bakar, berbagai jenis kue dan buah.
“Saya sampai kenyang makan di sini. Menu makanannya banyak sekali,” kata Toni, tamu dari Jakarta.
Sementara Rina yang berasal dari Tangerang mengaku sangat menikmati acara Havana Night Party. “Asyik menghaciskan malam tahum baru di sini, hiburannya oke dan makanannya juga oke,” katanya.
Agar tidak membosankan, para peserta pesta juga mendapatkan hadiah dari doorpriz dan berbagai game yang disajikan. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"