Hut Banten ke-22, Ketua DPRD Banten Ajak Masyarakat Bangun Banten Menuju Banten yang Sejahtera

SERANG, beritaindonesianet – Ketua DPRD Banten Andra Soni mengajak masyarakat bersama-sama membangun Banten menuju Banten yang sejahtera. Hal tersebut diungkapkannya usai Sidang Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun Banten ke-22 di aula DPRD setempat, Selasa (04/10).
Andra Soni mengaku bersyukur terhadap kemajuan pembangunan Banten saat ini meskipun masih ada kekurangan. “Kita bersyukur terhadap kemajuan Banten saat ini, terlepas pembangunan yang ada masih belum sepenuhnya memenuhi keinginan masyarakat. Tapi setidaknya kita berterima kasih kepada Provinsi Banten yang telah melakukan program pembangunan.”
Meskipun demikian, Andra Soni mengaku pihaknya memikirkan bagaimana agar pembangunan yang ada bsa berlangsung secara berkesinambungan. “Nah, pencapaian yang hari ini terjadi tentu terlihat dari indicator-indicatornya yang ada.”
Sementara Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar mengajak masyarakat Banten untuk bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah dan raihan pembangunan kemajuan Provinsi Banten. “Dengan senantiasa bermunajat kepada Allah SWT kita memohon kekuatan untuk terus menerus mengisi pembangunan Provinsi Banten.”
Al Muktabar juga mengajak masyarakat untuk ikut memikirkan dan berbuat untuk pembangunan Banten ke depan. “Mari kita terus membulatkan tekad, menguatkan semangat, memikirkan, dan berbuat bersama untuk banten yang lebih baik.”
Menurut Al Muktabar, 4 Oktober 2022 ini merupakan momentum dimana 22 tahun Provinsi Banten hadir dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Provinsi Banten akan terus mengisi pembangunan Indonesia sejalan dengan apa yang dicita-citakan para pendiri, alim ulama dan tokoh masyarakat Banten.”
Saat ini, kata Al Muktabar, kondisi jauh lebih baik dibanding saat sebelum berdiri Provinsi Banten. “Kewajiban kita semua untuk terus mengisinya ke depan. Membangun Banten adalah membangun Indonesia.”
Al Muktabar menjelaskan bahwa dalam rangkaian peringatan HUT Provinsi Banten ke-22, pihaknya berbagi kasih dengan segenap pengemban prestasi dari Provinsi Banten. “Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pimpinan instansi vertikal secara bersama-sama, satu persatu membagikan tali asih.”
Dengan cara tersebut, Al Muktabar berharap agar ke depannya bisa timbul kebersamaan di Provinsi Banten. “Yang kita kedepankan adalah kebersamaan. Semoga sejalan dengan apa yg dicita-citakan para pendiri Banten.” (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"