Berita AktualBerita Daerah

Lepas Sambut Camat Kibin

SERANG,beritaindonesianet- Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang melakukan lepas sambut camat lama dan camat baru di halaman Kantor Kecamatan Kibin, Jumat (12/08).
Camat Kibin kini dijabat H Babay Karnawi, menggantikan H Imron Ruhyadi yang akan bertugas di Kecamatan Anyar.


Dalam sambutannya, Imron Ruhyadi menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat Kibin atas kekurangan dan keterbatasannya saat menjabat kurang lebih sebanyak 4 tahun lebih

“Hari ini secara kedinasan mungkin menjadi yang terakhir, namun Insya Allah bukan menjadi yang terakhir kali. Saya mengabdi di Kecamatan Kibin sudah 4 tahun lebih, sudah barang tentu, dalam melayani masyarakat Kibin masih banyak terdapat kekurangan, keterbatasan, kesalahan dan tidak lepas dari khilaf,” ucapnya.

“Pada kesempatan ini, saya mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat di Kecamatan Kibin. Kepada bapak Camat Kibin yang baru, Bapak H Babay Karnawi saya yakin beliau dapat mengemban tugas menggantikan saya di Kecamatan Kibin dengan baik,” sambungnya.

“Berat sebenarnya saya meninggalkan Kibin, karena masyarakat Kibin sudah menjadi bagian dari saya, tapi tentunya panggilan tugas yang harus saya dahulukan,” tandas Imron sambil menahan rasa sedih.

Sementara, Camat Kibin yang baru, H Babay Karnawi menyampaikan selamat bertugas kepada H Imron Ruhyadi yang akan menjalani tugas barunya di Kecamatan Anyer.

“Saya akan selalu meminta saran dan informasi dari Pak Imron, karena beliau yang sudah paham terkait karakter kepemerintahan di Kecamatan Kibin, saya mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Imron Ruhyadi di tempat yang baru, mudah mudahan beliau selalu diberikan kesehatan, dan kemudahan dalam menjalankan tugas, kepada para Kepala Desa, saya minta kerjasamanya dan memberikan masukan agar saya dapat melaksanakan tugas,” kata Babay.

H.Babay Karnawi pun menambahkan saat di wawancara seusai kegiatan mengatakan bahwa setelah di lantik dirinya beberapa waktu lalu ia sudah bergerak bersama tim penggerak PKK serta kepala desa untuk mengikuti lomba bina wilayah untuk mewakili Kabupaten Serang di tingkat Provinsi Banten, dirinya menargetkan kecamatan kibin dan berharap mendapat juara di ajang bina wilayah tingkat provinsi banten yang mewakili kabupaten serang, selanjutnya yang kedua menurut nya dirinya akan menlanjutkan seluruh program serta melakukan inovasi-inovasi yang baru terkait program kerjanya.

“Saya akan melanjutkan seluruh program serta melakukan inovasi-inovasi yang baru terkait program kerja salah satunya kita akan bekerjasama dengan care pedulipeduli terkait pengolahan limbah sampah di desa ciagel, kita juga akan membina dari teman-teman karang taruna, KNPI serta teman-teman olahraga Insyallah akan berpartisipasi lebih baik, selain itu kita pun punya target kedepannya di bidang MTQ, dan di bidang kesehatan pun akan menjadi agenda program kerja saya”Ungkapnya, Jumat (12/08/22).

Tampak hadir dalam acara lepas sambut ini, Kapolsek Cikande Kibin Kompol Indra Feradinata, Danramil Cikande Kapten Infantri Jakson Beay, Ketua Apdesi Kecamatan Kibin Yunus, Ketua MUI Kecamatan Kibin KH Endin, Kepala Desa se-Kecamatan Kibin, Kepala Puskesmas Kibin Dr Letmi Yestimen, Kepala KUA Kecamatan Kibin H Saldan Sahir.(Oman)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"