Berita AktualBerita NasionalRedaksi

Tarian Nusantara Buka Acara Ceremony HUT LPM RI ke-22

Jakarta, beritaindonesianet-Tarian Nusantara membuka acara Ceremońi HUT LPM RI ke-22 yang berlangsung di aula Kementrian Pedesaan (Kemendes RI) di Jakarta, Kamis (21/07).

Tarian yang dipadukan dari sejumlah tarian dari berbagai daerah tersebut mendapat perhatian dari para peserta undangan. Mereka berharap agar adat dan budaya yang ada di Indonesia bisa selalu ditampilkan dalam berbagai acara sehingga para generasi muda bisa melestarikannya.

Acara peringatan HUT LPM RI tersebut dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementrian Dalam Negeri Suhajar Diantoro, Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri Yusharto Huntoyungo,
Ketua Umum LPM RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung, serta Ketua DPD LPM Provinsi dan Kabupaten Kota dari sejumlah daerah di Indonesia. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"