Berita AktualBerita Daerah

Dirlantas Polda Lampung Apel Gelar Pasukan Ops Krakatau 2022

LAMPUNG , beritaindonesianet – Direktorat Lalulintas Polda Lampung, melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Krakatau 2022, dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas jelang hari Bhayangkara Tahun 2022, pada masa pandemi covid – 19, dengan tema, “Tertib Berlalulintas Menyelamatkan Anak Bangsa”, di lapangan Markas Polda Lampung, pada Senin (13/06/2022) pagi.

Kapolda Lampung, Irjenpol. Hendro Sugiatno megatakan, Operasi dengan sandi Patuh Krakatau 2022, selama 14 hari, sejak 13 Juni 2022 hingga 26 Juni 2022.

“Ssya ucapkan terimakasih kepada Personel Direktorat Lalulintas Polds Lampung dan steakholders serta petugas Jasaraharja atas sinergitasnya dalam pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2022,” kata Hendro Sugiatno, dalam amanah sebagai Inspektur, saat Apel Operasi Patuh Krakatau 2022.

Lebih lanjut kata orang nomor satu di Kepolisian Daerah Lampung, terus berikan edukasi berlalulintas kepada masyarakat sebagai pengguna jalan untuk selalu disiplin guna menekan atau turunnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalulintas, sebab keamanan dan keselamatan merupakan yang utama.

“Sebagai pedoman dalam bertindak, harus sesuai dengan etika, humanis dan simpatik. Selain itu, utamakan keselamatan diri dan masyarakat, hindari kontra dan jaga citra dengan menegakkan Undang Undang yang berlaku,” ungkapnya.(robin)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"