Berita AktualBerita OlahragaRedaksi

48 Atlet DKi Banten Tanding di BSD Petanque Mini Tournamet

TANGERANG, beritaindonesianet-Sebanyak 48 atlet petanque yang berasal dari 24 tim di DKI Jakarta dan Banten mengikuti BSD Petanque Mini Tournament di lapangan petanque Kompleks Taman Giri Loka, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (22/05). Dalam pertandingan tersebut, Vito dan Reza yang berasal dari Tangsel meraih juara I dan mendapatkan hadiah uang tunai.
Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Cabang Tangerang Selatan Denas B mengaku sangat menghargai dan mendukung sepenuhnya adanya kegiatan tersebut. “Saya sangat menghargai dan mendukung adanya kegiatan ini untuk memajukan olahraga petanque di Banten khususnya, dan di Indonesia pada umumnya,” katanya pada sambutan di acara tersebut.
Denas juga mengaku mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk membangun sarana olahraga berupa lapangan Petanque Tangerang Selatan. “Rencananya, lapangan petanque tersebut bertaraf internasional dengan enam belas lapangan tanding dan empat lapangan latihan, berlokasi di jalan Pahlawan Seribu, BSD” ujarnya.
Menurut Denas, Pemeritah Kota dan KONI Tangerang Selatan mendukung rencana pembangunan lapangan tersebut. “Apalagi Tangerang Selatan memiliki daya dukung untuk penyelenggaraan pertandingan berskala internasional dengan tersedianya hotel-hotel berbintang, pusat-pusat perbelanjaan, dan dapat ditempuh dalam waktu 30-45 menit dari Bandara Internasional Soeta
Pertandingan tersebut berjalan lancar dengan dihadiri Pengurus FOPI Pemerintah Provinsi Banten Djufri Nur, dr. Nasaruddin Sheldon, Anggota Komite Sciende dan Kesehatan Pengurus Besar FOPI, dan Ketua Kluster Taman Giri Loka Harianto Kurniawan.
Acara tersebut berlangsung atas sponsor dr Nasaruddin dan Soekotjo Yusuf. Adapun hadiah berupa uang tunai total 1 juta rupiah yang dimenangkan oleh Vito dan Reza dari Tangerang Selatan juara I, Amir dan Iryansyah dari Anyer juara 2, serta Kjun dan Dito dari Tangerang juara III. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"