Peduli Masyarakat, Santri Ponpes Al-Farabi Berbagi Takjil

BANDARLAMPUNG, beritaindonesiane-Merasa terpanggil, sejumlah santri asal Pondok Pesantren Al-Farabi membagikan takjil kepada masyarakat yang tidak mampu di pinggir jalan seputaran Pahoman, Bandar Lampung, pada Kamis (28/4/2022).

Koordinator kegiatan pembagian takjil, Agung Inayat Husin mengatakan, Ia bersama santri lainnya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang sehari-hari mencari nafkah di pinggiran jalan kota.

Adapun sasaran dalam kegiatan pembagian takjil ini ialah masyarakat yang biasa beraktivitas di pinggir jalan salah satunya pemulung.

“Banyak saudara-saudara kita dipinggiran jalan kota yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian kami membagikan makanan berbuka puasa (Takjil).” kata Agung Inayat Husin.

Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan.

“Rencananya, kegiatan ini akan terus kami lakukan selama bulan suci Ramadhan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ungkapnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"