ETOS Indonesia Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilres 2024

Bandar Lampung, beritaindonesianet – Jelang perhelatan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang, DPP Erick Thohir Sahabat (ETOS) Indonesia menyatakan dukungannya terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk melenggang pada kontestasi pesta demokrasi 5 tahun sekali itu.

Selain mendeklarasikan dukungan dihadapan seribu lebih relawan di Bandar Lampung, deklarasi serupa juga digelar di beberapa Provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.

Ke depan, para pengurus wilayah dan cabang yang telah mendeklarasikan dukungannya ini akan berupaya untuk meningkatkan elektabilitas Erick Thohir di tengah masyarakat Indonesia.

Saat dijumpai di konfersi Pers, Ketua Umum DPP Etos Indonesia Dr H Andi Desfiandi Alfian, SE,. MA mengatakan, Erick Thohir dinilai sosok yang cocok dan tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Maruf Amin yang akan berakhir pada 2024 mendatang.

Selain itu para relawan juga menilai dan meyakini, upaya meningkatkan elektabilitas Erick Thohir juga dapat menarik dukungan dari sejumlah partai lainnya.

“Kinerja Erick Thohir tidak bisa di sanksikan lagi. Kami melihat dengan mata hati di mana kinerja Erick Thohir dan kedekatan dengan masyarakat, baik terobosannya di bidang kinerja sebagai Menteri BUMN,” ujarnya.

“Capaian, prestasi dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu kita apresiasi, sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus kita rasakan di seluruh Indonesia,” ungkap Kanjeng Andi sapaan Akrabnya dalam keterangan Pers, Rabu (30/3/2022).

Kanjeng Andi juga menerangkan, ETOS Indonesia begitu terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki visi misi sama dan ingin memberikan dukungan agar Erick Thohir maju dan menang di 2024.

“ETOS Indonesia akan terus memantapkan dan menjaring relawan dan siapapun yang memiliki visi yang sama, kita bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Jenderal ETOS Indonesia Ary Meizari Alfian,SE., M.B.A mengatakan, pihaknya akan terus mendukung Erick Thohir agar maju dan menang sebagai Capres 2024.

“ETOS Indonesia juga siap untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Erick Thohir sebagai calon Presiden dengan cara-cara yang beretika serta tidak bertentangan dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” kata Ary Meizari.

Acara Deklarasi yang dilakukan sore hingga malam tersebut dimeriahkan juga dengan berbagai kegiatan seperti pembagian kaos, minyak goreng, penyalaan obor, penyalaan kembang api, penyalaan flash light, pembagian nasi kotak, hiburan, door prize dan juga lomba foto/vidio serta drone.

Selain melakukan deklarasi, ETOS Indonesia juga menjalankan sejumlah kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di sejumlah daerah di Indonesia,” pungkasnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"