Ketua DPD Demokrat Lampung Rekrut Kalangan Pengusaha dan Akademisi Sebagai Penasehat Khusus

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Ketua DPD Demokrat Lampung terpilih, Edy Irawan Arief kembali merekrut kalangan pengusaha dan akademisi sebagai penasehat khusus.

Adapun dari pengusaha Lampung ialah Muhar Gusti alias Muang dan mantan Rektor Universitas Saburai Dr. Marsanuddin SH. MH.

Edy Irawan Arief mengatakan, alasan direkrutnya para penasehat khusus tersebut ialah agar kedepannya dapat membantu dirinya dalam mengembangkan partai.

“Seperti Pak Muang, beliau mendampingi saya dalam bidang usaha. Kemudian Pak Rektor (Marsanuddin) mendampingi saya di bidang hukum. Karena politik dan hukum selalu bergandengan,” kata Edy Irawan Arief saat diwawancarai di Kantor DPD Demokrat Lampung, pada Senin (7/2/2022).

Sementara itu, Marsanuddin mengungkapkan, dirinya pasti akan membantu Edy Irawan Arief. Adapun alasan ia ingin membantu Edy adalah karena dirinya dan Edy sudah saling mengenal sejak lama saat Edy menjabat sebagai Direktur Program Pascasarjana Universitas Saburai.

Kemudian, Muang menyampaikan, bahwa dirinya akan bekerjasama dalam menjalankan visi misi partai.

Diketahui sebelumya, Edy Irawan Arief telah merekrut empat tokoh sebagai penasehat. Yakni mantan Bupati Lampung Tengah Andi Achmad, politisi senior mantan Ketua Partai Golkar Alzier Dianis Thabrani, mantan wali kota Metro, Lukman Hakim, dan mantan kader PPP Iman Santoso. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"