Berita AktualBerita Daerah

Anggota Terbanyak No 2 se-Indonesia, ILDI Banten Diharapkan Maju

SERANG, beritaindonesianet-Anggota Line Dance di Banten ternyata nomor 2 terbanyak se-Indonesia. Karena itu, ILDI Banten diharapkan maju.

“Banten, anggotanya terbanyak nomor dua se-Indonesia,” ujar Pendiri Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kootje Wattimena dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus DPW ILDI Provinsi Banten, Minggu (30/01).

Hal senada diungkapkan Ketua Umum ILDI Dra. Ambar Susilastuti yang berharap ILDI Provinsi Banten bisa lebih kuat, maju, dan berdaya.
“Saya berharap ILDI Provinsi Banten bisa lebih kuat, maju, dan berdaya,” ujarnya.

Ambar juga berharap agar olahraga linedance tidak hanya menjadi hobi tetapi juga menjadi atlet yang berprestasi.

“Saya harap atlet Provinsi Banten dapat prestasi yang baik.”
Sementara Asda I Provinsi Banten berpesan agar ILDI bisa lebih maju lagi dengan men-sertifikasikan para pelatih agar ada standar mutu.
“Kami berharap para pelatih disertifikasi agar ada standar mutu,” kata Septo.

Pada pelantikan Pengurus DPW ILDI Provinsi Banten tersebut, 7 Ketua DPW ILDI Kota dan Kabupaten juga dilantik, salah satunya Sitti Maani Nina yang saat ini menjabat sebagai Kadis DP3AKKB Provinsi Banten.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"