Berita AktualBerita Daerah

Tingkatkan Sinergisitas, Polsek Cikeusal dan Jawilan Silaturahmi dengan Awak Media

SERANG, beritaindonesianet – Untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan rekan- rekan media, Polsek Cikeusal dan Polsek Jawilan Polres Serang menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media, di salah satu rumah makan jalan Raya serang – Jakarta KM 38 Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Senin (24/01).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Yuda Satria, yang diwakili Kasi Umum Polsek Cikeusal Bripka Renol dan Kasi Umum Polsek Jawilan Aipda Firman mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media.

“Terima kasih rekan-rekan media yang sudah hadir harapan kami hubungan baik Polsek Cikeusal dan Polsek Jawilan Polres Serang dengan rekan media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga,” ujar Firman.

Menurut Kasium Polsek Jawilan, media adalah jembatan informasi. “Media adalah jembatan untuk memberikan informasi, peran penting media masa sangat berpengaruh sebagai corong sarana informasi masyarakat semoga dengan acara ini semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Kasium Polsek Cikeusal Renol. “Media sangat membantu kinerja kepolisian, sangat membantu,” ujarnya.

Sementara Akmal, dari media perkasanusantara.net sebagai perwakilan media mengucapkan terimakasih kepada Kasium Polsek Cikeusal dan Polsek Jawilan yang menjadi tuan rumah

“Terimakasih atas undangan kasium, insya Allah kami (awak media) akan menjaga tali silaturahmi dan kemitraan Media dan kepolisian,” kata Akmal.

Silaturahmi tersebut berjalan sukses dan lancar serta menjaga protokol kesehatan covid-19. Acara diakhiri makan bersama.(hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"