Komisi IV DPRD Tanggamus Kunker ke Dinas Pendidikan Kota Palembang.

TANGGAMUS, beritaindonesianet- Komisi IV DPRD Tanggamus kunjungan ke Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Dalam Kunjungan Kerja di Dinas Pendidikan Kota palembang Ada beberapa bahan yang akan didorong di bawa ke Kabupaten Tanggamus.

Bahwa komisi IV DPRD Tanggamus akan memantau langsung pelaksanaan kegiatan tatap muka di sekolah-sekolah. Apakah sudah sesuai dengan aturan dan prokes, agar kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Tanggamus bisa berjalan lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Tanggamus Febrio Martha Musthafa dalam kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Kota Palembang pada hari Kamis, (18/11).

Ketua Komisi IV DPRD Tanggamus, Febrio Martha Mustafa mengatakan bahwa sesuai dengan tugas dan fungsi legislatif untuk melakukan pengawasan setiap program pembangunan di Kabupaten Tanggamus, terlebih Dinas Pendidikan adalah mitra kerja Komisi IV.

“Pada prinsipnya pihak DPRD akan sangat mendukung setiap langkah pemerintah daerah, selama itu merupakan hal yang baik bagi kemajuan masyarakat Tanggamus,” ujar Febrio.

Masih kata Ketua Komisi IV, Kami Memastikan berjalannya sistem pendidikan yang baik adalah sebuah usaha untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi setiap anak bangsa ini,” pungkas politisi Partai NasDem tersebut.

Selanjutnya, Dalam kunjungan kerja tersebut memang difokuskan untuk melihat gambaran pelaksanaan pertemuan tatap muka yang sudah berjalan selama empat bulan terakhir di kota Palembang,” kata Rio Sapaan Akrabnya. (glh/jal).