Anggota DPRD Tanggamus Tinjau Lokasi Kebakaran di Pekon Sukaraja

TANGGAMUS, beritaindonesianet- Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, anggota DPRD Tanggamus Ahmad Parid,SE meninjau lokasi paska terjadinya musibah kebakaran di Pekon Sukaraja dusun Sinardadi Waylunik Kecamatan Cukuh Balak. Jumat (5/11).

Ahmad Parid yang merupakan Politisi PPP ini langsung menemui warga yang menjadi korban kebakaran rumah. Parid menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang kehilangan tempat tinggal.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu Parid, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan dana. Selain bantuan secara fisik, kedatangan anggota DPRD Tanggamus dapil 6 ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran,” ujar Ketua DPC PPP ini.

“Ini adalah wujud kepedulian, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di Pekon Sukaraja,” ujarnya.
Lanjut Parid, saya juga akan mengajukan rumah tersebut mendapatkan bantuan bedah rumah kepada dinas PUPR Tanggamus, agar mereka kembali memiliki rumah dan meringankan beban keluarga yang rumahnya sudah rata dengan tanah.

Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga yang rumahnya habis terbakar. Dan untuk pemilik rumah agar diberikan kekuatan dan tabah menghadapi cobaan ini.

Parid meminta kepada pemerintah daerah agar membantu korban kebakaran, baik itu bantuan fisik maupun non fisik, sekaligus pengobatan korban yang terkena musibah,”jelasnya. (glh/jal).

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"