Redaksi

Apresiasi Wajib Pajak, KPPP Tigaraksa Beri Penghargaan Sejumlah Perusahaan

TANGERANG, beritaindonesianet – Sejumla perusahaan mendapatkan penghargaan atas kontribusi mereka terhadap masukan pajak pada acara Tax Gantering yang diselenggaran The Springs Clup di Summarecon Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (02/11).

Salah satu perusahaan yang meraih penghargaan Wajib Pajak dengan Kontribusi Terbesar di wilaya KPP Pratama Tigaraksa, Tangerang, pada tahun 2021 adalah Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. Perusahaan ini memberikan kontribusi pembayaran pajak LPKR lebih dari 156 miliar pada tahun 2020 dan kontribusi dari Januari sampai Oktober 2021 lebih dari Rp103 miliar.

Atas prestasi dan kontribusi tersebut, KPP Pratama Tigaraksa memberikan penghargaan yang disampaikan langsung Kepala KPP Pratama Tigaraksa Henny Setyawati. Sementara penerima LPKR iwakili oleh External Relation Director LPKR Danang Kemayan Jati.

Henny mengungkapkan jika penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para wajib pajak yang konsisten memenuhi peraturan perpajakan. “Penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada wajib pajak yang konsisten memenuhi peraturan perpajakan sekaligus memberikan respon yang sangat baik terhadap berbagai program yang diadakan di wilayah KPP Pratama Tigaraksa, Tangerang,” kata Henny. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"