Berita AktualBerita Daerah

Jalan Desa Tambak Dipaving Blok, Masyarakat Apresiasi Pemdes

SERANG,beritaindonesianet- Pemerintah Desa Tambak melakukan pekerjaan pembangunan jalan paving blok di wilayah desa tambak, dengan adanya pembangunan jalan paving blok tersebut masyarakat tambak merasa di bantu dengan pemerintah desa tambak karena akses jalan tambak sudah baik di setiap RT nya, mengingat apalagi saat ini mengingat sudah masuk musim penghujan,dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat merasa terbantu, Jumat (23/10/21).

Ketua TPK Desa Tambak,Eka saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa pekerjaan akses jalan di wilayah desa tambak sudah di jalankan sesuai apa yang sudah di agendakan oleh pemerintah desa tambak dengan menggunakan anggaran dari dana desa.

“Dirinya bersyukur pekerjaan untuk pembangunan paving blok di wilayah pemerintah desa tambak sudah terlaksana dan tanpa kedala,” ungkap Ketua TPK Eka.

“Alhamdulillah kegiatan pembangunan paving blok di wilayah desa tambak sudah rampung di laksanakan mengingat sekarang sudah memasuki musim penghujan, masyarakat tidak perlu khawatir jalan becek lagi” Ungkap Eka.

Di waktu yang bersamaan Wakil Ketua LPM Desa Tambak, Oman mengatakan bahwa dirinya bersyukur bahwa banyak warga masyarakat yang mengapresiasi dengan kegiatan pembangunan paving ini, masyarakat tidak terhambat lagi saat melakukan aktivitas mengingat saat ini memasuki musim penghujan , banyak masyarakat yang beraktivitas sebagai karyawan swasta.

“Alhamdulillah masyarakat tambak mengapresiasi dengan adanya kegiatan pembangunan jalan paving blok ini, karena mengingat sekarang memasuki musim penghujan, sekarang masyarakat tidak terhambat lagi saat melakukan aktivitas”Ujarnya.

Salah satu masyarakat desa tambak, Duloh saat di wawancara oleh awak media bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa tambak yang mana sudah membangun jalan dengan memasang paving blok, karena sebelumnya jika musim penghujan jalan sangat becek.

“Kami masyarakat sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa tambak yang sudah membangun jalan, semoga bermanfaat untuk masyarakat” Ungkapnya
(LUKMAN)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"