Danrem 064 MY Banten Ajak Rekan Media Tingkatkan Sinergisitas Jaga Kamtibmas dan Kebersihan

SERANG, beritaindonesianet-Danrem 064 Maulana Yusuf (MY) Banten Brigjen TNI Yuniarto mengajak rekan media untuk meningkatkan sinergisitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan di Provinsi Banten. Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan audiensi dengan sejumlah insan pers di ruang kerjanya di Makorem 064 Maulana Yusuf Banten, Kamis (07/10).

“Saya senang bisa bertemu teman-teman dalam audiensi ini. Semoga sinergisitas ini bisa terus terjalin dan kita bisa bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Banten,” ujar Danrem yang didampingi Kapenrem 064 MY Mayor Inf Ade Hermansyah.

Danrem Brigen TNI Yuniarto juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah memberikan informasi tentang situasi kamtibmas di Banten. “Saya berterimakasih teman-teman sudah memberikan informasi tentang situasi kamtibmas di Banten.”

Agar sinergisitas bisa terus berjalan, Danrem mengajak rekan-rekan media untuk terus membuat komunikasi aktif. “Teman-teman media bisa ikut terlibat dalam kegiatan Jumat bersih. Karena kita memang ada kegiatan Junat bersih dan kita harapkan kegiatan ini hisa dilakukan semua masyarakat termasuk rekan media,” ujar Danrem.

Danrem juga mengingatkan agar rekan meria tetap menjaga protokol kesehatan dalam bertugas. “Karena sekarang masih pandemi, mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas dan tugas kita.” (odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"