Berita AktualBerita Daerah

Dalam Waktu Dekat, Jalan Ronggo Lawe, Tulang Bawang Dapat Digunakan

LAMPUNG, beritaindonesianet- Pemeliharaan berkala/Rehabilitasi Jalan Ronggo Lawe Kec. Banjar Agung (DAK) Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang sedang dalam proses penyelesian pekerjaan Perkerasan Aspal HOTMIX (AC-WC) dan (AC-BC) dan akan dilanjutkan dengan Pekerjaaan Struktur Beton Bahu Jalan.

Kheriansyah PPK Pekerjaan Bidang Bina Marga PUPR Tulang Bawang saat ditemui Jumat (27/8) mengharapkan agar pihak rekanan dalam penyelesaian pekerjaan dapat tepat waktu dan sesuai quantity dan quality serta spesifikasi pekerjaan yang tertuang dalam kontrak.

Sementara itu, penanggungjawab Pekerjaan PT. Talang Batu Berseri M. Haidir mengungkapkan target penyelesaian pekerjaan Perkerasan Aspal (Hotmix) selesai pada hari senin (30/8) dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan pekerjaan struktur beton untuk bahu jalan, Insya Allah dua minggu lagi sudah dapat dilalui kendaraaan ujar M. Haidir Jumat (27/08), pada beritaindonesianet.

Dihubungi melalui sambungan telepon Kadis PUPR Tulang Bawang M. Puncak Stiawan, S.P, MM, mengatakan Pekerjaan Pemeliharaan/Rehabilitasi Jalan Ronggo Lawe Kec. Banjar Agung adalah salah satu realisasi dari 25 Program Unggulan BMW Bupati Tulang Bawang, DR. Hj. Winarti, SE MH, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada bidang Infrastruktur Jalan di Kabupaten Tulang Bawang. (ton)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"