Berita AktualBerita Daerah

Ketum DPP Partai Golkar Fokus Tangani Covid-19 dan Pulihkan Ekonomi

BANDARLAMPUNG, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, lebih fokus kerja mengatasi persoalan yang dihadapi Bangsa Indonesia yaitu menangani Covid-19 dan memulihkan ekonomi.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian RI ini, saat berkunjung ke DPD Partai Golkat Provinsi Lampung, Jumat (13/8).

Ditanya wartawan soal pencalonannya sebagai Capres 2024, Airlangga enggan berkomentar banyak. Saat ini dia lebih fokus menangani persoalan yang dihadapi Bangsa Indonesia.

Disinggung soal kabar pencalonannya sebagai salah satu kandidat presiden, Airlangga hanya menjawab singkat bahwa saat ini masih tahun 2021. “Sekarang masih tahun 2021. Saatnya bekerja untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi Bangsa Indonesia,” ujar Airlangga, yang didampingi Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Airlangga optimis bahwa Partai Golkar Lampung di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung akan lebih baik lagi dan menjadi pemenang dalam Pemilu 2024. Bahkan Airlangga berharap Golkar Lampung akan menjadi pelopor di Sumatera.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni menambahkan, dalam rapat terbatas dengan para Ketua-ketua Golkar se-Provinsi Lampung, Airlangga memberi motivasi kepada seluruh kader menghadapi 2024.

“Motivasi untuk kader agar kerja, kerja dan kerja. Membantu pemerintah mencegah penularan Covid-19, kemudian ekonomi pulih. Dan Golkar harus menang,” kata Ismet.

Disinggung soal elektabilitas Airlangga masih rendah, Ismet Roni menegaskan, Golkar tetap optimis. “Insya Allah yang akan datang optimis. Kita sebagai kader akan kerja untuk beliau,” ujar Ismet. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"