Berita AktualBerita DaerahRedaksi

Belum Terima BLT, Masyarakat Labuan Ratu Baru Ngadu ke Kapolres Lamtim

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Belum menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), masyarakat Desa Labuan Ratu Baru, RT 09 RW 02 Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur mengeluh. “Masyarakat yang belum menerima BLT yang sebelumnya selalu didapatkan, akan ditindak lanjuti oleh bapak Kades dan di dampingi Kapolsek Way Jepara.” Hal itu diungkapkan Kapolres Lampung Timur, AKBP. Zaky Alkazar Nasution saat memberikan bantuan sosial dalam rangka PPKM level 4 di wilayah hukum Polres Lampung Timur, pada Jumat (30/7).

Kapolres Lampung Timur, AKBP. Zaky Alkazar Nasution mengatakan: Polres Lampung Timur menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. “Hari ini, kita menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 4 di wilayah hukum Polres Lampung Timur,” kata Zaky.

Dalam kegiatan kali ini, lanjut Zaky, Polres Lampung Timur juga melakukan asistensi terhadap informasi terkait hilangnya bansos (BLT) yang biasanya diterima oleh salah satu warga bernama Yeti Herawati alias Herawati. “Sambil memberikan bantuan sosial, kita juga mendengarkan keluh kesah masyarakat yang belum menerima BLT, dikarenakan NIK pada KTP dan KK tidak sesuai. Nanti bapak Kades didampingi Kapolsek Way Jepara akan menindak lanjut terkait masalah tersebut,” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"