Berita AktualBerita Daerah

Bawa Misi Perubahan Desa Pringulung, SANA Maju Dalam Bursa Pilkades

SERANG,beritaindonesianet- Pada ajang kontestasi Pemilihan Kepala Desa Pringulung, Kecamatan Bandung serang-banten, Sana maju sebagai calon kades untuk membawa misi perubahan untuk desa pringulung yang mana dirinya ingin membawa desa pringulung menjadi desa yang gemilang. Senin(21/06/21).

Sana memiliki program-program kerja selama 6 tahun kelak jika dirinya terpilih nanti yang mana dirinya akan nemperkuat sektor pertanian (Agrobisnis) karena masyarakat desa pringulung banyak warga masyarakat nya yang menjadi petani, dirinya akan memfasilitasi seperti pupuk,dan benih agar hasil penen nya menjadi bagus serta harga jual menjadi tinggi, agar masyarakat desa pringulung yang menjadi petani menjadi sejahtera, yang kedua dirinya akan nemperkuat sektor kesehatan yang mana dirinya akan memberikan fasilitas mobil ambulans, serta membuatkan klinik desa yang mana nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, yang ketiga sektor keamanan, dirinya akan menghidupkan kembali siskamling di setiap RT nya, agar masyarakat merasa aman serta nyaman, ke empat sektor Agama, dirinya akan menghidupkan kegiatan PHBI di ruang lingkup desa serta RT, menciptakan lingkungan desa pringulung yang agamis, dan kelima dalam sektor kesejahteraan untuk memperkuat ekonomi perdesaan dirinya akan memberikan pemberdayaan masyarakat seperti memberikan pelatihan kerja untuk menciptakan sumber daya manusia yang mempuni, membuatkan UMKM dan Mendirikan BUMDes.

“Jika saya terpilih nanti menjadi kepala desa pringulung saya akan memberikan 5 program kerja kedepannya untuk membawa masyarakat desa pringulung menjadi desa yang gemilang, dan sejahtera” Ungkap nya.

Dirinya berharap kepada masyarakat mengajak untuk tidak golput serta memberikan hak politik nya untuk memilih salah satu calon sesuai hati nurani nya.
Dan dirinya memohon doa serta dukungan untuk dirinya kepada masyarakat desa pringulung agar menjadi kepala desa pringulung.

“Saya meminta doa dan dukungannya untuk masyarakat desa pringulung agar menjadi kepala desa pringulung, nanti pada saat mencoblos jangan salah pilih, coblos nomor 5
Sana, Sosial,Adil,Ngayomi, dan Amanah” Ujarnya.(LUKMAN)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"