Anggota DPRD Lampung Mulai Divaksin

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-, Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung mulai disuntik vaksin covid-19 di pos vaksinasi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Jalan Dokter Susilo, Telukbetung Utara, Senin, (29/03).

Berdasarkan pantauan Senin, 29 Maret 2021, sejumlah anggota DPRD mulai dari Ketua Komisi Satu DPRD Lampung, Yozi Rizal, Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Lampung, I Made Bagiasa, Sekretaris Komisi Dua DPRD Lampung, Sahlan Syukur, Anggota Komisi Lima DPRD Lampung, Perdi, dan anggota DPRD lainnya.

Petugas setempat, Nurhadi, mengatakan hari ini adalah penjadwalan suntik vaksin untuk anggota DPRD Lampung yang belum disuntik vaksin. Jadwalnya dimulai dari pagi sampai sore.

“Ya hari ini suntik vaksin anggota DPRD Lampung mulai berjalan beberapa dewan sudah melaksanakan vaksin covid-19,”katanya.

Kemudian, Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Lampung, I Made Bagiasa, mengatakan untuk semua masyarakat yang telah divaksin, untuk tidak melupakan protokol kesehatan. Ia menyebutkan untuk vaksin tahap dua pada 26 April 2021.

“Meski sudah divaksin, masyarakat tetap harus jaga protokol kesehatan. Dan yang belum, segera divaksin untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19,” ujar dia.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"