Pra TMMD ke-110, Kodim 0429/Lamtim Bersama Masyarakat Bangun Jalan Onderlagh

LAMPUNG, beritaindonesianet-Pra TMMD ke-110, Kodim 0429/lamtim Bersama masyarakat, Membangun jalan onderlagh. Guna meningkatkan perekonomian di daerah.

Lampung Timur, Pembangunan jalan onderlagh merupakan salah satu Program sasaran fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim.

Proses pengerjaanya dilaksanakan oleh satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Sukorahayu.

“Terima kasih pak TNI sudah mau membangun jalan Desa kami, semoga bapak-bapak TNI senantiasa di berikan kesehatan dan dicatat sebagai amal Ibadah,”

“Mudah-mudahan dengan jalan kami sudah dibangun dapat meningkatkan perekonomian,” kata sopian salah seorang warga yang turut serta dalam kegiatan pembangunan jalan onderlagh, Kamis (25/2/2021).

Untuk diketahui bahwa saat ini progres pembangunan jalan onderlagh yang terletak di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai saat ini sdh mencapai 13,35% atau 534 M dari total keseluruhan 4000M. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"