Berita AktualBerita Daerah

Sejumlah Pati Polri Mutasi Jabatan

BANDARLAMPUNG, beritainsonesianet- Mutasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mulai bergerak.
Mutasi perdana ini sejumlah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) di Indonesia, termasuk Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi Purwadi Arianto.
Hal ini tertuang dalam surat telegram bernomor ST/318/II/KEP./2021 yang ditandatangani Asisten SDM Polri Sutrisno Yudi Hermawan di Jakarta, Kamis (18/2).

Dalam telegram tersebut, Purwadi dimutasi sebagai Perwira Tinggi (Pati) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri guna persiapan penugasan luar struktur.
Sebagai penggantinya, Kapolri menunjuk Irjen Hendro Sugianto menjadi Kapolda Lampung. Ia sebelumnya menjabat Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kapolri.
Dikonfirmasi terkait mutasi tersebut, Irjen Purwadi Arianto hanya mengucapkan terima kasih dan salam sehat melalui pesan berbasis aplikasi WhatsApp miliknya. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"