Berita AktualBerita Daerah

Ketua DPRD Provinsi Lampung Terima Suntikan Vaksin Covid-19 untuk Dosis Kedua di RSUDAM

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Ketua DPRD Provinsi Lampung menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Kamis (28/1).

Ketua DPRD Mingrum Gumay mengatakan vaksinasi kedua kali ini sama saja dengan vaksinasi pertama dan tidak ada dampak apapun.

“Alhamdulillah saya sehat-sehat saja dari vaksin pertama sampai hari ini tidak ada gejala yang berarti saya tetap normal. Tetap sehat saja tidak ada dampak dari vaksin pertama dan setelah 30 menit lebih vaksin kedua juga tidak ada dampak negatifnya,” katanya.

Menurutnya yang sudah diprogramkan oleh pemerintah itu baik untuk masyarakat dan tidak perlu ragu, apalagi takut karena tujuan vaksin ini untuk menjaga dan melindungi masyarakat agar terhindar dari pandemi dan sehat.

“Prinsipnya ini baik untuk masyarakat jadi jangan ragu lagi untuk divaksinasi,” ucapnya.

Ketua Komisi IV Ismet Roni mengatakan hal yang sama, bahwa masyarakat Lampung tidak perlu mendengarkan hal-hal yang tidak benar terkait vaksin apalagi yang bersifat hoax.

” Tidak benar informasi yang menyesatkan vaksin ini adalah upaya pemerintah untuk masyarakat dan jangan khawatir saya sudah divaksin kedua kali. Alhamdulilah sehat saja,” kata dia.

DPRD Mingrum Gumay mengatakan vaksinasi kedua kali ini sama saja dengan vaksinasi pertama dan tidak ada dampak apapun.

“Alhamdulillah saya sehat-sehat saja dari vaksin pertama sampai hari ini tidak ada gejala yang berarti saya tetap normal. Tetap sehat saja tidak ada dampak dari vaksin pertama dan setelah 30 menit lebih vaksin kedua juga tidak ada dampak negatifnya,” katanya

Menurutnya yang sudah diprogramkan oleh pemerintah itu baik untuk masyarakat dan tidak perlu ragu, apalagi takut karena tujuan vaksin ini untuk menjaga dan melindungi masyarakat agar terhindar dari pandemi dan sehat.

“Prinsipnya ini baik untuk masyarakat jadi jangan ragu lagi untuk divaksinasi,” ucapnya. (KUS)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"