Desa Tambak Juara 3 Kejuaraan Bola Voli Ketua Koni Kab.Serang

 

SERANG,beritaindonesianet- Desa Tambak mengikuti kegiatan perlombaan bola voli tingkat kecamatan kibin yang di adakan oleh ketua koni kabupaten serang, yang di ikuti oleh sembilan desa yang ada di wilayah kecamatan kibin diantaranya desa kibin, desa ciagel, desa ketos, desa sukamaju,desa cijeruk,desa nagara, desa tambak, desa nambo ilir dan desa barengkok, yang di adakan di lapangan SMPN 1 Kibin. Minggu(22/11/12).
Pada kegiatan bola voli kejuaraan piala ketua koni kabupaten serang ini desa tambak berhasil memboyong pulang juara ke 3, yang mana para atlet nya asli putra-putra terbaik dari desa nya.
Saat ditemui seusai kegiatan kepala desa tambak, Ade Mahesa,SH mengatakan bahwa dirinya bersyukur bisa membawa pulang juara ke 3 serta membawa Thropy, menurut nya dalam persiapan yang serba mendadak ini para atlet desa tambak berhasil memberikan yang terbaik untuk desa tambak.

“Persiapan nya sih mendadak kang, tapi Alhamdulillah para atlet desa tambak yang notabene nya para pemuda-pemuda terbaik desa tambak berhasil menorehkan prestasi untuk desa tambak, kedepannya pemerintah desa tambak akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan olahraga serta menyalurkan bakat para pemuda-pemudi desa tambak dan membina bibit-bibit atlet dari desa kami, sewaktu saat nanti di butuhkan, desa kami siap mengirim atlet kami yang sudah di bina, baik untuk mewakili desa tambak, kecamatan, bahkan kabupaten serang” Ujar Kades Tambak.

Menurut Ade Mahesa selaku Kades Tambak pihaknya akan membuatkan atau memfasilitasi sarana prasarana nya seperti membuatkan lapangan serba guna yang bisa di gunakan untuk bola voli,Futsal,Basket dan bulu tangkis.

“Kedepannya kami akan mendukung serta memfasilitasi untuk menunjang kegiatan keolahragaan, seperti sarana lapangan serba guna yang bisa di gunakan untuk bola voly, bulu tangkis ,futsal,basket dan berikut sarana prasarana nya” Pungkas Kades Tambak.
(Luk)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"