Berita AktualBerita Daerah

Bid Humas Polda Lampung Rayakan HUT Humas Polri ke-69

LAMPUNG, beritaindonesianet-
Bidhumas Polda Lampung rayakan Hut Humas Polri ke-69 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020, dilaksanakan di Aula Rupatama Polda Lampung. Senin, 2 November 2020.

Acara diawali dengan syukuran secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwomo, S.I.K., M.Si., dan dilanjutkan dengan acara dimasing-masing Polda.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, M.Si., pimpin langsung acara syukuran HUT Humas Polri Polda Lampung, yang diawali dengan pembagian rompi kepada perwakilan insan pers dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada 2 personel Humas Polda Lampung Bripda Reo Purba sebagai personel termuda dan Kasubbid PID Bid Humas AKBP M. Marmin sebagai personel tertua.

Selain dihadiri seluruh personel Bidhumas Polda Lampung, acara syukuran juga dihadiri oleh 10 perwakilan undangan dari media yakni perwakilan TVRI Bapak Suryadi, perwakilan RRI Bapak Naufal Dahupala, Pimred Tribun Lampung Bapak Andi Asmadi, Pimred Kupas Tuntas Bapak Zainal, Pimred Lampung Post Bapak Iskandar, perwakilan PWI Bapak Juniardi dan Kabiro Lampung Pos Kota Ibu Kusmawati.

Dalam wawancaranya Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., mengucapkan Selamat HUT Humas Polri ke-69, di hari jadi Humas Polri ini diharapkan Humas Polri dapat memperkuat sistem informasi, komunikasi, dan sistem kerja sesuai dengan tema HUT Humas ke 69 yakni “Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif”., dan juga Kapolda Lampung berharap agar Bidhumas Polda Lampung dapat bersinergi dengan seluruh insan media di Provinsi Lampung sehingga dapat terwujudnya pemberitaan yang cepat, tepat dan akurat kepada masyarakat. (hum/mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"